Amma · Appa · Hari-Hari Berdua

1st Anniversary

1 tahun itu ga berasa yah, kayaknya baru beberapa bulan yang lalu masih di Masjid Nurul Badar untuk akad nikah, berdiri di pelaminan dengan bulmatpal yang rese pengen copot melulu + make heels yang tujuan utamanya supaya ga keliatan pendek-pendek amat dari mempelai cowonya, belon lagi dengan seharian itu ga makan gara-gara keabisan. Etapi dibalik segala kesusahan, saya seneng loh di hari itu, kalo bisa kepengen diulangin lagi, tapi sayang duitnya ya cyinnn.

Karena apaaaa.. karena saya keliatan cantiikkk, manglingi, berasa kayak di oplas de hari ituh!! sesuatu yang JARANG terjadiiihh kalo ga ada wisuda, lamaran, atau nikahan sendiri, ga pernah-pernah d kayak gini. Wahahaha.. narsis tingkat tinggi. Eee.. tapi ciyusan inih, coba de nih buktikan, buktikan bersama teman-teman!!

BeforeBefore

IMG_5866 (427x640)After

Yakan.. yakaaaannnn… *angkatjempolramerameyuuukkkkk 😀

So, kalo ada yang mau tau ngapain aja pas Anniversary kemarin, yaittuuuhhhh.. seperti biasa ajah, rencana makan malem di tempat biasa, yang secara kami berdua mah setia sama yang itu-itu aja yah, pilihan tempat makan jadi sempiiittt bener, pilihan no mall, gampang ditempuh, dannnnn udah terjamin enaknya. Akhirnya, cuman beberapa pilihan yaituh: 1. Ayam Bakar Ganthari, 2. Soto Ceker, kalo ga 3. Bebek Kremes Sambel Gledeknya Bu Uju, wkwkwk..

Yang bikin spesial itu karena kita sampe ganti tempat TIGA kaliiii cuman pengen makan enyak. Pilihan pertama jatuh ke Ganthari Blok M. Menu favorit disana: Sop Iga & tentu aja Ayam Bakar yang rasanya manis, tapi dengan cocolan sambel yang mancap, jadi aduhayyy, ditambah penutup es podeng, maknyussss. Tapiiii.. entah kenapa pas banget bertepatan malem itu lagi ada, entah konser entah ngumpul2 anak punk/anak apa itu d di daerah Blok M, tepatnya persissss di deket Bunderan Blok M Plaza. Kebayang gimana macetnya jalanan yang cuma segitunya diisi sama ribuan orang! 😀 sorry, lebay.. biar dramatis gituh. Dikasi teaser sop iga nyah nih..

sopigaganthari

Karena kita ga bisa nemuin parkiran yang aman buat naro Macannya si Appa, ngeliat deretan motor-motor yang menuhin jalanan dan menimbang tingkat obsesinya Appa sama kemulusan motornya, akhirnya kita beralih ke tempat makan kedua, Soto Ceker Gandaria. Pertama kali dikenalin sama Jeung Yola nih, temen kantor yang demen kulineran kemana-mana. Menu favorit : Soto ceker thok ! cuman ceker + kuah aja yang dinikmatin, sluurrppp.. ditambah peresan jeruk nipis + sambel, aaahhh.. mancappp..

Tapi, tapii.. beberapa meter menuju TKP, terlihatlah hanya gerobak aja yang lagi didorong sama mas-mas. Hiks.. sepertinya kami telat karena keabisan. Dengan berat hati kami dadah-dadah sama tempat makan kedua. Yosh!! semangat menuju tempat makan ketiga, karena lapaarrrrr..

Tempat makan ketiga, Bebek Kremes Sambel Gledek daerah Petamburan. Pilihan ini sebenernya karena udah bingung mau kemana, terus cari tempat makan yang searah sama jalan pulang, marilah kita kesana. Yang terbayang-bayang sambel gledeknya yang bisa refill sesuka hati + kremes bebek yang aduhai rasanya, sluurrppp tambah lapppeerrrrr. Alhamdulilllaaaahhh, akhirnya si Bebek buka, dan kusambut dengan senyum sumringah dan perut yang meronta-ronta kelaparan.

Ahh.. mantaps yah kalo laper keterlaluan diganjar sama makanan enyaks. Dinikmati makanan pelan-pelan, sambelnyaaa.. kremessnyaaa.. bebeknyaaa.. (*disamping si Appa udah selese, lagi maen2 sama BB-nya). Ah, dikasi penampakan dulu sedikit nih yah.. teaseerrr..

Bebek Kremes Bu Uju

Jadi, begitulah yah rencana makan malam romantis nan eksotis yang tidak sesuai rencana, etapi begitu aja udah bikin hati senang kok, jalan-jalan malem berdua, suap-suapan bebek *eh.. ini gak deng. Sebelum punya momongan, katanya musti dinikmatin dulu berduanya 😀 Terlepas dari makan apa malam itu, ada harapan terbesar kami, semoga bisa bertemu 2nd Anniversary, Ulang tahun Pernikahan Perak, emas, diamond.. *eh?

Bisa rukun-rukun, bisa terus bekerjasama, dianugerahi anak-anak yang dapat menjadi permata hati, komunikasi tambah lancar, jadi lebih dewasa, dan hal-hal baik dan terbaik untuk kami berdua. Amiiinn.. YRA.

-Amma-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s