Amma · Appa · feeling me softly · Hari-Hari Berdua

Happy Birthday Appa !!

Happy Birthday Appaaaa !!!! *tiup trompet *kecupppssss…

Semoga umur yang baru bisa lebih mendewasakan, tercapai semua cita dan cinta yang selalu didamba, memberikan hikmah baru dalam kehidupan, dan semuuuaaaa yang baik-baik dan terbaik seluruh doa hanya untukmu *ciumsss

happy-birthday-cupcakes

Klo Appa baca posting yang ini, kira-kira masih inget ga surat singkat yang pernah aku kirim ke kamu sebelum menikah dulu? 🙂 ada di bawah nih..

Assalamu’alaikum ..

Wahai Rizqie Yusario Ifdhola, calon suamiku tersayang, Terima kasih atas 6 tahun 7 bulan yang sudah dilewati bersama. Sebentar lagi kau akan menjadi suamiku, semoga sampai waktu tak terbatas nanti, kita terus bersama.

Wahai calon suamiku, mohon maaf apabila dalam 6 tahun kita bersama, banyak hal yang membutuhkan banyak pengertian dan kesabaranmu. Dan untuk itu, aku berterima kasih. Semoga pengertian dan kesabaranmu akan terus bertumbuh sampai dengan waktu yang tak terbatas.

Wahai calon suamiku, semoga kamu dapat menjadi imam teladan bagi keluarga kecilmu nanti. Semoga kamu menjadi imam yang juga mau mendengarkan makmumnya, sehingga tumbuh kesadaran untuk terus mencintai dan menghargaimu.

Wahai calon suamiku, menjadi makmum yang akan memberikan dukungan kepadamu adalah tugas utamaku sebagai seorang istri. Memberikan masukan untukmu juga tugasku sebagai seorang istri. Semoga kita bisa menjadi tim solid yang saling bisa nasehat menasehati dalam kebaikan di kemudian hari.

Wahai calon suamiku, menjadi imam kadang melelahkan, begitupun untukku menjadi makmum. Semoga sampai waktu tak terbatas nanti, kita bisa saling menggembirakan.

Wahai calon suamiku, makmummu ini juga seorang wanita yang halus hatinya dan kadang keras kepala, wanita yang juga banyak keinginan dan harapan. Mohon perlakukan aku dengan sikapmu yang terbaik dan terhalus. Berikan pengertian padaku dengan cara yang termanis. Berikan juga perhatian seperti layaknya kau memberikan perhatian pada orang tua, sahabat, maupun hobimu.

Wahai calon suamiku, tidak ada hadiah terindah dalam hidup selain dari pernikahan kita nanti. Barakallah untuk kita, semoga keluarga kecil kita nanti selalu diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

Amiin.. amiin.. ya Rabbal ‘Alamin

and I love you so 🙂

-Amma-

Advertisements

2 thoughts on “Happy Birthday Appa !!

    1. yummy yah? kebetulan aku dapet gambarnya dr googling, kepengen banget yang kyk gitu blum kesampean, biasanya beli cupcakes aja tanpa tulisan diatasnya :), sorry ga bisa bantu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s