Amma · Appa · feeling me softly

I’m not alone

I’m not alone.. Itu sih yang selalu ditanemin dalam pikiran dan hati supaya ga kebawa stress n kepikiran, kenapa ko belum hamdun2 juga yah? Selain dukungan dari misua, a.k.a Appa yang selalu membesarkan hati tiap bulan. Saat hasil test pack nunjukkin negatif, mulai flek tanda-tanda H dan akhirnya H-pun datang juga. Saat itu pula Appa selalu ada dengan pelukan dan ciumannya untuk bisa menenangkan. Kata-kata yang selalu tiap bulan mulai familiar terdengar, “gapapa Amma, kita coba lagi bulan depan yah.” Huks, peluk Appa.. *pelukeratttt..

Alhamdulillah, hal ini yang akhirnya bikin kami jadi tambah dekat, tambah mengerti betapa kehidupan yang diberikan Allah sangat berharga, dan kamipun berjanji apabila diberikan kesempatan, kami akan bersungguh-sungguh mempersiapkannya. Saat ini pun, kami berharap bisa menjadi pribadi lebih baik lagi, dalam rangka meyakinkan Allah untuk dapat mempercayakan kami menjadi orang tua.

pray

Saat-saat kepikiran, terutama bulan lalu, ketemu satu link website yang bener-bener bikin perasaan: ‘I’m not alone’. Ketemu link website itu pas lagi browsing-browsing pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan sama apa sebab belum hamdun juga. Linknya: Aku Ingin Hamil, yang isinya mengenai para bunda yang telah menikah beberapa lama sampe beberapa tahun tetapi belum juga dikaruniai momongan. Membernya sudah cukup banyak, dan sepertinya udah sering ngadain kopdar. Blog site ini yang sekarang jadi link rutin dikunjungi, karena isinya bener-bener menyemangati.

Dimulai dari artikel-artikel yang isinya bagaimana persiapan hamil, apa sebab belum hamil, sampai ke testimonial dari para bunda yang setelah berjuang beberapa lama akhirnya diberikan momongan juga. Alhamdulillah, ga ada hal yang ga mungkin mengenai kehamilan. Di artikel-artikel itu, semakin merasa bahwa pasti Allah punya saat dan waktu yang tepat mengenai keturunan. Aahh.. saya suka blognya, sampe like Fan Page nya.

Beberapa tips yang didapat dari link ini, beberapa sudah ada yang dicoba dan mungkin akan dicoba lagi beberapa. Terutama yang berhubungan dengan asupan makanan / gizi bagaimana supaya cepet hamdun. So.. mulai bulan nih.. mari berusahah!! *semangkaaaa

-Amma-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s