Amma

pra-Reunian eSDe

Pasar Rebo-20130323-00922

Woohooo!! after 23 years, here we are! Udah ada yang punya anak 3, baru merit, ada juga yang masih jomblo. Kesimpulannya? kita berubah jadi tua dewasa. Setelah banyak tahun dilewati dengan tidak ada komunikasi, yaahh.. sedikit lah yang masih komunikasi sampe sekarang, akhirnya ketemuan juga.

Sebenernya ide untuk bikin reunian udah 2 tahun yang lalu diomongin. Tapi, maklum aja karena masih ada yang sibuk dengan kuliah yang ga kelar-kelar, masih ada yang di luar negri buat jadi TKI, masih ada juga yang sibuk jadi ibu rumah tangga :p obrolan seputar reuni esde tertunda sampeee Sabtu kemarin akhirnya ngumpul, walopun ga semuanya. Baru sekitar 10 orang aja yang bisa ketemuan malem itu.

Aku sendiri sampe ke tempat janjian jam setengah 9-an, padahal janjiannya jam 5. Yang lain telat gara-gara ujan n macet, kalo aku sendiri gara-gara nunggu Appa yang baru sampe rumah jam setengah 6. Ditambah lagi ada bola pra Piala Asia, Indonesia vs Arab Saudi jam 7. Tambah lama aja si Appa nganterin aku. Appa ikhlas nganter aku setelah scorenya 1 – 1  ha3, ya deh yaaa.. ikhlas kan Appa ujan2an demi akuuuu.. :* daripada aku ngambek katanya.

So, what a great night! Ada satu temen yang dateng jauh-jauh dari Cilegon ke Cijantung supaya bisa ngumpul bareng, daaannn anak ini pake kesasar segala lagih. Jadilah dia sampe jam 11, padahal dia jalan dari rumah nya dari jam 4 sore!! setres2 dah tuh gara2 macet. Saat itu kita udah pindah ke warung tenda ga jauh dari situ karena mol tempat nongkrongnya dah ditutup, dan si staff ngusir secara halus dengan cara matiin lampu-lampu yang ada disitu ha3, oke de masss.. sorry yahh kelamaan duduknyah :p

Setelah malem itu, kita sepakat mau ngadain reunian beneran nanti di bulan Mei. Tugasku: ngumpulin nama-nama anak esde seangkatan dulu! Nah, kerjaan ga tuh? Kita coba pirit satu-satu lah yah.. mari dimulai..

-Amma-

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s